deolipa yumara jombang

Deolipa bahkan berkata Angel Lelga tidak pantas berbicara agama. Deolipa Yumara menegaskan dirinya tidak menghina agama mana pun termasuk Islam.


Mahfud Md Says The Legal Construction Of Brigadier J S Case Will Be Completed By The Police Antara News Central Kalimantan

SuaraJawaTengahid - Mantan pengacara Bharada E Deolipa Yumara memberikan kritikan pedas kepada Psikolog sekaligus pemerhati anak Kak Seto yang ingin memberi perlindungan kepada anak Ferdi Sambo dan Putri Candrawathi.

. Dia berdialek Manado karena sejak kecil tinggal di kawasan Bitung diboyong sang ayah. Keluarga saya juga NU semua wong saya orang Jombang ucap Deolipa Yumara dikutip dari YouTube Cumicumi. Saya nggak menghina agama.

Pertama Deolipa Yumara mendirikan sekolah musik bersama drummer ternama Gilang Ramadhan. Deolipa Yumara pun menegaskan bahwa pemecetan dirinya oleh Bharada E sebagai kuasa hukum lantaran kliennya itu dipaksa. Deolipa Yumara merupakan pria keturunan Jawa dan ayahnya asli Jombang Jawa Timur.

Deolipa melaporkan Angel Lelga dengan Pasal 378 jo Pasal 372 KUHP tentang tindak pidana Penipuan dan Penggelapan. Deolipa Yumara mengklaim dia tidak menghina agama apa pun termasuk Islam seperti yang dikatakan Angel Lelga. Bersuku Jawa dan memiliki ayah tentara Dalam kanal YouTube Uya Kuta TV Deolipa Yumara sempat menerangkan tentang asal-usul dirinya yang berdarah Jawa.

Ibunya berasal dari Jombang Jawa Timur namun yang darah Manado sementara ayahnya berasal dari Yogyakarta. TRIBUNNEWSCOM JAKARTA - Pengacara Deolipa Yumara melaporkan presenter Feni Rose di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Buktinya ada di sini.

Sebagai seorang pengacara Deolipa mengaku tak kenal dengan sosok Rudi Kabunang. Dia nipu saya totalnya Rp45 miliar kata Deolipa Yumara. Keluarga saya juga NU semua wong saya orang Jombang ucap Deolipa Yumara dikutip dari YouTube Cumicumi.

Terkiniid Jakarta Mantan Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara menyebut tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J yakni Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo seorang psikopat dan biseksual. Umur 4 tahun saya memang sudah diboyong ke Bitung. Keluarga saya juga NU semua wong saya orang Jombang ucap Deolipa Yumara dikutip dari YouTube Cumicumi.

Laporan dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan. Dengan berapi-api ia mengatakan seharusnya Kak Seto memperhatikan anak-anak terlantar di Indonesia bukannya malah. Ia bahkan mengaku anggota keluarganya banyak yang muslim.

Ia pun menjadi penasaran apakah lawannya itu nanti bakal bisa membela Angel Lelga. Hal terkait Ferdy Sambo psikopat itu disampaikan Deolipa Yumara saat diwawancara oleh awak media di kediamannya. Keluarga saya juga NU orang saya dari Jombang kata Deolipa Yumara dikutip YouTube Cumicumi.

Ia bahkan mengaku anggota keluarganya banyak yang muslim. Salah satu pihak yang lantang mengkritik Kak Seto yakni Mantan Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara. Deolipa mengaku rugi miliaran karena Angel Lelga.

Keluarga saya juga NU semua wong saya orang Jombang ucap Deolipa Yumara dikutip dari YouTube Cumicumi. Namun urusan Feni Rose akan ia selesaikan usai masalah dengan Angel Lelga sudah selesai. Saya memang Kristen tapi kakak saya itu Muslim.

Dia berdialek Manado karena sejak kecil tinggal di kawasan Bitung diboyong sang ayah. Deolipa Yumara merupakan lulusan Fakultas Hukum dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Saya tidak menghina agama.

Ia akan mengungkap semuanya setelah membuat laporan polisi besok. Jakarta - Deolipa Yumara yang kini tengah heboh dikenal sebagai mantan pengacara Bharada E juga berseteru dengan Angel Lelga. Dalam menghadapi laporan Deolipa Angel Lelga meminta bantuan hukum kepada Rudi Kabunang.

Angel Lelga sempat memakai jasa Deolipa untuk membantunya dalam kasus Angel Token. Deolipa Yumara menegaskan dirinya tidak menghina agama mana pun termasuk Islam sebagaimana yang dituduhkan Angel Lelga. Deolipa Yumara menyampaikan hal tersebut usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelaporan Angel Lelga.

Saya memang Kristen tapi kakak saya itu Muslim. Kisah Bima Sakti Sang Pelatih Timnas U-16. Deolipa kemudian memberi penjelasan singkat soal permasalahan dengan Angel Lelga.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Deolipa. Diketahui Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga terkait kasus dugaan tindak pidana penggelapan dan penipuan pada Selasa 238 malam lalu. Saya Kristen tetapi saudara perempuan saya Muslim.

Deolipa juga membeberkan beberapa bukti yang bakal dilaporkannya nanti. Nanti ada semua buktinya ujar Deolipa Yumara. Dia nipu saya totalnya Rp45 miliar.

Saya memang Kristen tapi kakak saya itu Muslim. Namun untuk saat ini Deolipa Yumara belum mau berbicara banyak soal dugaan penipuan oleh Angel Lelga. Saya nggak menghina agama.

Deolipa Yumara selaku mantan pengacara Bharada E yang baru saja mendampingi kliennya selama lima hari dalam proses hukum hingga proses pengajuan menjadi Justice Collaborator yang memberi peran pengungkapan sosok dibalik tersangka utama yakni Irjen Ferdy yang merancang skenario pembunuhan. TABLOIDBINTANGCOM - Mantan pengacara Bharada E Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan Kamis 258 dengan pasal penggelapan dan penipuan. Terkiniid Jakarta Deolipa Yumara mengaku baru saja mendapat surat pemecatan dirinya oleh Bharada E sebagai kuasa hukum tersangka kasus kematian Brigadir J itu.

Dalam sebuah video viral yang beredar Deolipa sempat menyebut Kak Seto menjadikan hal tersebut sebagai pansos ia juga bahkan menuding Kak Seto memberikan perlindungan dan pendampingan psikologi terhadap anak-anak Sambo karena. Perseteruan mereka pun makin memanas setelah Angel Lelga memajang tangkapan layar yang menyatakan bahwa Deolipa melecehkan keyakinannya. Ia mengaku kena tipu sang artis.

Dengan ini menerangkan bahwa terhitung tanggal 10 Agustus 2022 mencabut kuasa yang telah diberikan kepada Deolipa Yumara SH SPsi dan Muhammad Burhanuddin SH advokat pengacara. Deolipa lulusan Fakultas Hukum dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Feni Rose akan dilaporkan Deolipa Yumara dengan dugaan pencemaran nama baik.

Sekaligus sarjana hukum dan sarjana psikologi. Deolipa Yumara selalu mengeklaim. Eks Pengacara Bharada E yang cukup vokal Deolipa.

Saya memang nggak begitu kenal dengan yang namanya. Penipu kok bicara agama. Saya akan laporkan saudari Feni Rose dengan dugaan pencemaran nama.

Dia mengancam akan melaporkan Angel Lelga ke polisi. Dia telah menjadi pengacara selama 20 tahun. Deolipa Yumara menegaskan dirinya tidak menghina agama mana pun termasuk Islam sebagaimana yang dituduhkan Angel Lelga.

Dia menilai Feni Rose telah melanggar UU ITE dengan menjelek-jelekkannya ke Tata Liem. Ayahnya asli Jombang Jawa Timur. Saya juga bikin Deolipa Institute itu institut musik.

Ia keturunan Jombang tapi lahir di Jakarta. Deolipa menyampaikan dia bakal laporkan Feni Rose malam ini Senin 2982022. Saya nggak menghina agama.

Laporan itu akan dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.


Before Killing Brigadier J Inspector General Ferdy Sambo Called Arguing With His Wife In Magelang


Profil Subchi Anak Kiai Jombang Yang Jadi Dpo Kasus Pencabulan Terhadap Santriwati


Miris Kakak Beradik Di Jombang Ini Kompak Mengedarkan Narkoba


Profil Deolipa Yumara Anak Tentara Yang Nyentrik Sebagai Pengacara Solopos Com Panduan Informasi Dan Inspirasi


Buka Bukaan Deolipa Soal Sosok Jenderal Yang Tak Ingin Dia Buka Informasi


Hunt For Rapists Of Students The Police Find A Secret Room At This Islamic Boarding School 1news


Before Killing Brigadier J Inspector General Ferdy Sambo Called Arguing With His Wife In Magelang


Minta Maaf Deolipa Yumara Batalkan Niat Polisikan Kabareskrim


Pejabat Kejari Bojonegoro Jadi Tersangka Kasus Sodomi Ditahan Polres Jombang Nusantara Pos


Dprd Jombang Panggil Orang Tua Dan Perwakilan Rsud Inewssore 02 08 Youtube


Nasib Mas Bechi Anak Kiai Jombang Dpo Pencabulan Seusai Menyerahkan Diri Polisi Sebut Sidik Jari Tribunjatim Com


Edarkan Sabu Sabu Tiga Residivis Diringkus Polres Jombang Simak Kronologinya Tribunjatim Com


3 Poin Pernyataan Ulama Terkenal Soal Kasus Mas Bechi Jombang Tolak Sikap Kemenag Jpnn Com Mobile


Nyanyian Deolipa Ada Intervensi Kabareskrim Dan Geng Sambo Narasi Tv


Deolipa Yumara Hanupis


Deolipa Sebut Di Balik Pencabutan Kuasa Ada Peran Jenderal Pengacara Bharada E Tidak Benar Itu Tolong Lah Terima


Profil Deolipa Yumara Pengacara Nyentrik Bharada E Yang Pernah Berprofesi Musisi Portal Nganjuk


Berita Deolipa Yumara Pengacara Bharada E Terbaru Hari Ini Grid Id


Ada Pihak Minta Kuasa Hukum Bharada E Cabut Perkara Deolipa Yumara Sampaikan Pesan Pada Presiden

Comments

Popular posts from this blog

lebah jantan twitter

hermes scarves 2021

brigadir j tewas kenapa